Notification

×

Iklan

Iklan

Maya Rumantir, Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPD RI

Minggu, 14 Mei 2023 | 01:43 WIB Last Updated 2023-05-13T18:22:08Z

 



MANADOKOMENTAR - Anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Periode  2019-2024 asal Sulawesi Utara, DR Maya Rumantir, kembali ikut mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI, dikantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Sulut, Sabtu 13/5 sore.


Saat ditemui kawasan Casa gracia kelurahan Winangun Manado, sosok Maya Rumantir yang terlihat begitu ramah dan familiar ini mengungkapkan ide dan gagasan terkait pembangunan karakter manusia.


Ia menjelaskan bahwa pembangunan sumber daya manusia(SDM) yang harus dikedepankan, karena menurutnya pembangunan karakter seseorang bahkan masyarakat harus dibangun berdasarkan pada kehendak Tuhan.


" Karena dengan pembangunan karakter seseorang maka dia akan memiliki kualitas SDM yang baik, dan akan mempengaruhi kualitas hidup yang baik untuk itu manusia bukan saja kepintaran yang menentukan suatu keberhasilan, namun harus dibarengi dengan kualitas sikap dan prilaku seseorang, saat ini banyak orang pinter namun kurang memiliki karakter yang baik karena itu  hendaklah seseorang atau masyarakat harus memiliki suatu karakter yang baik ." jelas Maya Rumantir kepada awak media..


Mantan Artis diera 80, an ini mengatakan hendaklah seseorang mengutamakan kerajaan Allah maka semua akan ditambahkan oleh Tuhan.


" Bagi saya bukan menang atau kalah namun, harus mengutamakan kerajaan Allah, jika kita berbuat yang benar untuk Tuhan, maka Dia akan memperhitungkan kehidupan kita  tuturnya  (jv)

×
Berita Terbaru Update