Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Tim Sepak Bola Polres Minsel Bantai 7-4 Atas Tim Minsel All Star

Senin, 22 Mei 2023 | 19:48 WIB Last Updated 2023-05-22T11:48:39Z

 


AMURANG KOMENTAR -  Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK, bersama dengan Anggota Polres Minsel olah raga bersama dalam pertandingan persahabatan sepak bola bersama dengan,Tim Minsel All Star di Lapangan Sendoan Lopana Satu Amurang Timur. Senin (22/05/2023).

Olah raga tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Senin - Kamis dengan tujuan agar kesehatan tetap terjaga dan juga mempererat soliditas,kebersamaan,antara Polisi dan Masyarakat

Tim Polres Minsel menekuk tim Minsel All Star, dengan skor 7-4 dalam sebuah laga persahabatan di Lapangan Desa Lopana Satu,Amurang Timur pada Senin sore.

Tujuh gol, kemenangan Polres Minsel di cetak, masing-masing dicetak oleh,Waka Polres Minsel Kompol Muhammad Fadli, David Maindoka,Fajri 2 gol,Devid Male ,Anthony Mona,waka pengadilan Amurang,Lorenso Maramis.

Sementara itu,4 gol Minsel All Star  dicetak oleh Donnie Tutu,Fandy Ibrahim 2 gol,dan Mick Egeten.

Pertandingan berlangsung seru dan ketat, kedua Tim saling serang hingga pluit wasit akhirnya dimenangkan oleh Tim Polres Minsel dengan skor telak 7-4

Setelah olahraga selesai kemudian dilanjutan dengan sesi foto bersama.

Waka Polres,Kompol Muhammad Fadli, SIK,mengatakan bahwa olahraga sepak bola bersama ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara Polres Minsel dengan parah pemain Legend Minsel All Star. 

“Dengan dilakukannya pertandingan antara Polres Minsel dan Minsel All Star, diharapkan akan terus terjalin kebersamaan,silaturami dan komunikasi yang baik. Karena hal seperti ini harus terus dijaga dan dipertahankan,” kata waka polres kepada media ini usai pertandingan. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update