Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Forward DPRD Sulut Resa Sangkoy Tak Tergantikan, Dilantik Ketua DPRD dan Bimbingan Rohaniawan Pendeta-Ustad

Kamis, 25 Mei 2023 | 08:48 WIB Last Updated 2023-05-25T02:53:35Z

 


MANADOKOMENTAR - Beredar adanya penggantian ketua Forward dari Resa Sangkoy ke Wira Talumewo adalah klaim barisan sakit hati dikarenakan beberapa oknum tersebut tidak move on ketika kalah dalam pemilihan ketua Forward pada bulan desember tahun 2022 lalu.


Kepengurusan Reamly Resa Sangkoy sebagai ketua Forward, Sekretaris Charencia Repie dan Bendahara Stembry Legi, dilantik oleh ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiscus Andi Silangen dan disumpah oleh Rohaniawan Gembala(Pendeta)Teddy Batasina dan Ustad Asriyanto Karim mewakili pengurus Kristen dan Islam. Pada hari senin 30 januari 2023 lalu.


Dalam wawancara dengan ketua Forward Resa Sangkoy mengatakan Bagi Saya tak perlu ditanggapi apa yang mereka lakukan, kerja dan kerja saja, ada banyak agenda yang harus kita selesaikan demi kemajuan organisasi Forward jauh kedepan.


"Fokus kerja saja, tak perlu tanggapi dengan mereka, tak perlu keluarkan energi untuk teman-teman yang berbeda pemikiran, kita punya anggota 70an wartawan di DPRD Sulut". kata Resa panggilan sehari-harinya.


Terinformasi pemilihan dalam musdalub versi Wira Talumewo kemarin dihadiri paserta hanya 20% saja, kata sumber yang bersama sama dalam rapat tersebut.


Menurutnya kasian juga dipaksakan seakan-akan memenuhi korum, ungkap sumber. (jv)

×
Berita Terbaru Update