Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus Berbagi di Panti Asuhan Permuti Amurang

Senin, 01 Mei 2023 | 11:45 WIB Last Updated 2023-05-01T04:01:29Z

 


AMURANG KOMENTAR - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; didampingi sejumlah pejabat utama Polres Minsel mengunjungi Panti Asuhan Permuti di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kab. Minsel, Minggu (30/04/2023).

Kunjungan Kapolres Minsel ini sebagai aksi peduli kemanusiaan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa Yayasan Permuti Amurang.

Dalam kegiatan ini Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; menyerahkan bingkisan dan bantuan untuk anak-anak serta pengurus Panti Asuhan.

"Polres Minsel peduli ingin berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Permuti, sama-sama bergembira, bersukacita menikmati berkat Tuhan dalam kehidupan kita," ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Pihak Panti Asuhan menyatakan apresiasi serta ucapan terimakasih atas aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polres Minsel ini.

"Kami tak bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres beserta seluruh jajarannya, kami doakan biarlah Tuhan nanti yang akan mendatangkan limpahan berkat," ungkap pengurus panti asuhan.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update