Notification

×

Iklan

Iklan

Ir. Stefanus BAN Liow MAP Pendaftar Pertama Bakal Calon DPD RI Dapil Sulut Untuk Pemilu 2024

Selasa, 02 Mei 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-05-02T13:08:50Z

 


MINSEL KOMENTAR - Ir. Stefanus BAN Liow, MAP Mendaftar dalam pencalonan Anggota DPD RI Pemilu Tahun 2024, pada hari ini.Jam 15.00 Wita,di Jalan Diponegoro Nomor 25 Kota Manado, Selasa sore (2/05/2023) tadi. Registrasi mendaftar Jam 3 sore,menjadi pendaftar pertama di KPU Sulawesi Utara.Didampingi isteri tercinta, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP. Terlihat harmonis,dan kompak mengenakan atasan putih.

Bersamaan bangsa Indonesia, didalamnya insan pendidikan merayakan/memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Halmana demikian, Hardiknas adalah momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan, nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan di Indonesia, didalamnya Sulut.

"Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Nasionalisme adalah perasaan kebangsaan atau cinta terhadap bangsanya yang sangat tinggi."ujar Liow.

Seiring dengan kemajuan pembangunan infrastruktur, maka harus disertai dengan perhatian dan kepedulian untuk kualitas pendidikan secara khusus dan sumber daya manusia secara umum yang lebik baik dan tinggi.

"Mewujudkan daerah sejahtera dan Indonesia menjadi negara maju. Adapun  motivasi pencalonan adalah melanjutkan tekad dan komitmen melayani dan mengabdi tanpa batas serta,menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah (masyarakat) pusat - daerah."tutur Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (SBANL).

Turut hadir,isteri tercinta dan Tim LO,juga para pendukung,yang ikut  mendampingnya, para pendeta dan penggiat lingkungan hidup. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update