Notification

×

Iklan

Iklan

Inspeksi di Kejaksaan Negeri Tomohon

Jumat, 26 Mei 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-05-26T07:18:15Z


KOMENTAR TOMOHON - Tedjolekmono SH, MM selaku Inspektur Keuangan Pada Jaksa Agung Muda Pengawasan bersama Tim melakukan inspeksi di Kejaksaan Negeri Tomohon. Jumat (26/5/2023)

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH, MH beserta jajaran menerima kunjungan kerja inspektorat keuangan pada jaksa agung muda pengawasan dalam rangka inspeksi khusus di wilayah Kejaksaan Negeri Tomohon yang dipimpin oleh inspektur muda V pada inspektorat keuangan Tedjolekmono SH MM beserta para pemeriksa dan auditor.

Tim yang melaksanakan inspeksi keuangan terdiri dari, Tedjolekmono SH, MM (Inspektur Keuangan pada Jamwas RI), Raharjo Budi Krisnanto, SH.MH (Irmud IV), Idwin Saputra, SH.MH (Pemeriksa PNBP), Bernard Edy Purba SH.MH (pemeriksa keuangan teknis), Ardy Hakitama, SE (auditor), Gea Febia Ekaputri, SE (auditor), Lila Andini, SE (auditor).

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon melalui Kasi Intel Dedykarto Ansiga, menyampaikan bahwa Inspeksi keuangan di Kejari Tomohon adalah kegiatan rutin tahunan.

Pemeriksaan meliputi semua keuangan kantor mulai dari pembinaan, intelijen, Pidum, Pidsus, Datun dan BB, yakni mengecek apakah penggunaan anggaran sudah sesuai aturan atau tidak.

Inspeksi berjalan dengan baik dan lancar, selanjutnya tim menuju Kejari Minahasa untuk melaksanakan inspeksi keuangan disana.


×
Berita Terbaru Update