Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Rakor, Pemkab Minahasa Evaluasi Kinerja OPD Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-05-22T00:21:08Z



MINAHASA KOMENTAR -
Stunting menjadi salah satu program prioritas pemerintah, karena dampaknya yang berkepanjangan sehingga diperlukan intervensi berkelanjutan dalam pencegahan dan penurunan angka stunting.


Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Kepemimpinan Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN Eng, dan Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP., menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023.


Rakor Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting itu, dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Drs Riviva Maringka MSi. Rapat yang diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, berlangsung di Ruang Sekda, Jumat (20/5/2023).


Menurut Sekda Watania, rapat yang dilaksanakan pada hari ini sangat penting dilakukan untuk mengukur sejauh mana kinerja OPD terkait dalam melakukan percepatan penurunan stunting di Minahasa.


"Kita sangat berkomitmen untuk menurunkan angka stunting di Minahasa. Sehingga, rapat ini sangat penting dilakukan guna mengukur sejauh mana kinerja para OPD terkait dalam upaya menurunkan stunting," katanya.


"Tentunya sudah ada langkah-langkah yang telah dilakukan untuk terwujudnya percepatan penurunan stunting ini," ia menambahkan. (nes)

×
Berita Terbaru Update