Notification

×

Iklan

Iklan

Dinilai Patuh Bayar Iuran Jamkes, Pemkab Minahasa Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Rabu, 10 Mei 2023 | 23:11 WIB Last Updated 2023-05-10T15:11:15Z


MINAHASA KOMENTAR -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menerima piagam penghargaan sebagai pemerintah daerah terbaik dalam kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja Penerima upah di lingkungan pemerintah daerah se-provinsi Sulawesi Utara tahun 2022.


Penghargaan itu diterima Bupati Minahasa Royke Roring melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, dan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Steve Kepel, saat mengikuti Rekonsiliasi Data Peserta dan Iuran Wajib Pekerja Penerima Upah (PPU) Triwulan I Tahun 2023, di Ballroom Sentra Hotel Manado.


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, saat menyampaikan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian dan kepatuhan pemerintah daerah.


"Penghargaan itu diberikan atas kepedulian dan kepatuhan pemerintah daerah dalam penanganan pembayaran iuran Jaminan Kesehatan upah pekerja di lingkungan daerah masing-masing," tambahnya.


Dalam kesempatan itu Sekda Watania menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas penghargaan yang diberikan.


"Pemkab Minahasa menerima penghargaan ini karena dianggap patuh dalam membayar iuaran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah," ia menambahkan.(nes)






×
Berita Terbaru Update