Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk : Jadilah Contoh Dan Teladan

Sabtu, 27 Mei 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-05-31T03:38:24Z


 TOMOHON KOMENTAR - Ibadah Hapsa (Hari Persatuan) PKB (Pria/Kaum Bapa) Wilayah Tomohon Satu dan Lima, di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu. Sabtu, (27/5/2023)


Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, juga sebagai Ketua Komisi PKB Wilayah Kakaskasen menyampaikan dalam sambutannya bahwa Momentum ini tentunya sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus.


Bagi kita sebagai Pria Kaum Bapa gereja, pahami dan hayatilah bahwa kita semua adalah pemimpin dalam keluarga.Jadilah contoh dan teladan bagi isteri, anak-anak bahkan cucu kita.


Tanggung jawab untuk membimbing seluruh anggota keluarga yang merupakan hal penting dalam kita mewujudkan tugas pelayanan gereja, karena dari keluarga yang takut akan Tuhan akan menghasilkan gereja atau jemaat Tuhan yang taat dan setia kepadaNya.


Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa di Wilayah Tomohon Satu dan Lima.


Walikota Tomohon ikut menyaksikan kegiatan olahraga yang digelar dalam rangka memeriahkan Hapsa PKB.


Khadim Pdt Esther Rumokoi-Dengah MTh, selaku ketua BPMW Tomohon lima, dihadiri oleh Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon satu Pnt Handry Ering, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon lima Alfrets Pailah, para Komisi PKB jemaat se Wilayah Tomohon satu dan lima.

×
Berita Terbaru Update