Notification

×

Iklan

Iklan

Rasky Mokodompit Gelar Open Hause, Ketua DPD Golkar, Tety Paruntu Ikut Hadir

Selasa, 25 April 2023 | 09:47 WIB Last Updated 2023-04-25T01:47:53Z

 



MANADOKOMENTAR - Di-Perayaan Idul Fitri tahun 2023 ini, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rasky Mokodompit Menggelar Open House dikediamannya Manado Sabtu 22/4.


Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini banyak menerima tamu-tamu, dari kalangan internal partai Golkar maupun dari sahabat sesama legislator, termasuk Ketua DPD 1 Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu, sementara pada acara open house tersebut ibu Tety terlihat sangat familiar dengan tamu-tamu yang hadir.


Di-sela-sela kunjungannya, mantan Bupati Minsel 2 periode ini mengatakan bahwa maksud tujuan blusukan tersebut adalah menjalin silahturahmi, dan dimomen Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah tentunya sebagai kader Golkar.


"Kiita harus tahu dan mengingat akan pentingnya kebersamaan serta memupuk tali persaudaraan."ungkap Christiany Eugenia Paruntu dengan nama Familiar “Teti" kepada sejumlah awak media yang turut hadir.


Sementara Rasky, menyambut baik kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama jajaran Golkar Sulut.


"CEP, panggilan akrabnya bahwa dia adalah sosok yang sangat di kenal dekat dengan masyarakat, juga memiliki hubungan emosional dengan banyak kalangan hal ini tidak lepas dari sifat sosial dan berkarakter yang dimilikinya membuat Tetty terus menampilkan karisma yang rendah hati." tutur Raski 


Di-akhir kedatangan ketua DPD Golkar Sulut CEP turut memberi apresiasi kepada keluarga Rasky Mokodompit, dan ayahanda Jelantik Mokodompit yang juga mantan Walikota Kotamobagu.


"Selamat Idul Fitri Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, terimakasih kepada bapak Djelantik yang merupakan sosok panutan dan kader terbaik Partai Golkar, demikian pula Anggota DPRD Sulut, Ketua Fraksi Golkar Raski Mokodompit bersama istri dan anak-anak yang sudah melayani kami di momentum hari kemenangan umat Muslim dan Muslimah." jelasnya    (jv)



×
Berita Terbaru Update