Notification

×

Iklan

Iklan

Mantapkan Program Kerja Di Tahun 2023 PBVSI Minsel Gelar Raker

Kamis, 06 April 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-04-08T04:39:02Z

 


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minsel melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di hotel Sutan Raja,Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan,Kamis (6/4/2023).

Terkait Persiapan dan Pemantapan Pelantikan Pengurus yang sudah terbentuk sebelumnya dihadiri Ketua Umum PBVSI Minsel Kapolres Minsel AKBP. Bambang Harleyanto, SIK, didampingi Ketua Harian PBVSI Minsel Arthur Tumipa M.Ed Sekertaris Jerry Langow,Bendahara Elvira Waroka,dan Jajaran pengurus lainnya.

Kapolres Minsel dalam pernyataannya mengaku bersyukur boleh bertatap muka langsung dengan Pengurus PBVSI Minsel sekaligus berpamitan karena sudah akan pindah tugas ke Polda Sulut

"Tentunya saya bersyukur boleh bertatap muka sekaligus berpamitan sesuai Perintah Tugas ditempat yang baru di Polda Sulut , tidak jauh masih di Sulut , hanya saja pesan saya agar tetap mengangkat Olahraga Bola Voli di Minsel dan lebih perbanyak Turnamen agar terlihat Prestasi ketingkat lebih tinggi."ucap Harlenyanto.

Ketua Harian PBVSI Minsel,Arthur Tumipa M.Ed saat memimpin Rapat Kerja ini berharap dalam Pelantikan nanti Kapolda Sulut bisa hadir di Minsel

"Memang rencana kedepan sesuai dengan arahan pak Kapolres sebagai Ketua agar Pelantikan nanti Kapolda Hadir di Minsel ,namun kita harus tunjukan kinerja kita dengan menggelar Event atau Perlombaan baik dalam Rangkah 2 Mei maupun dalam Rangkah 17 Agustus Nanti."kata Tumipa.

Rapat Kerja yang dipimpin Ketua Harian,didampingi Wakil Ketua Roy Durand yang juga Kepala Dinas PU Minsel , Brando Tampemawa yang juga sebagai Kepala Bappelitbang Minsel,Sekretaris Umum Jerry Langow,Bendahara Virra Waroka.

Beberapa agenda Pengurus nantinya akan melakukan Program kerja Nanti setelah di Lantik Seperti agenda PORKAB, PORPROF, dan Lombah-lombah U - 17 , U - 20 dan lomba antar Kecamatan,juga lomba antar Sekolah.

Pertemuan ini menjadi Spesial selain karena Persiapan dan Pemantapan Pelantikan PBVSI Minsel dalam waktu dekat.

Kegiatan ini juga dilakukan pertemuan dengan Pengurus KONI Minsel ketua umum, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH,Ketua Harian KONI,Frangky Lelengboto ST,  Sekretaris Umum Drs.Sam Pattylima ,Bendahara Umum,Ricky Kalangi,Sekda Minsel dan Pejabat teras lainnya.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update