Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sulut Syeny Kalangi, Hadiri Jalan Sehat Bersama Adik Prabowo Subianto, Hasyim Jojohadikusumo

Minggu, 30 April 2023 | 23:19 WIB Last Updated 2023-04-30T15:21:20Z

 



SULUTKOMENTAR - Legislator Sulut Syeny Kalangi hadiri Jalan sehat bersama wakil ketua Partai Gerindra Hasyim Jojohadikusumo, dan sejumlah pengurus partai gerindta Sulut, serta pengurus kabupaten dan kota se-sulut, hajatan tersebut dinilai spektakuler, dikemas dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra, Sabtu 29/4-2023.

Sementar Ketua DPW Sulut Partai Gerindra Conny Rumondor yang di dampingi wakil ketua DPW Michael George Pandeirot. SH, mengatakan ratusan doorprize telah di siapkan panitia dalam rangka momen berharga khususnya di Sulawesi Utara.


Banyak hadiah menari dalam door price kali ini yakni  hadiah utama tersebut berupa Rumah, Tiga sepeda Motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Dalam kesempatan itu pemenang jalan sehat yang di ikuti ribuan peserta pada kesempatan itu, wakil ketua DPP Partai Gerindra Hasyim Djoyohadikusumo turut menyerahkan “hadiah Rumah” yang di undi secara langsung dan transparan di saksikan pihak Polres dan Polsek.


Pada kesempatan itu Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut Sjenny Kalangii, sangat terharu dengan kegiatan jalan sehat ini, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga jalan sehat spektakuler


" Jalan sehat mengelilingi kota langowan, tumpa ruah masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama adik capres Prabowo Subianto, kegiatan tersebut berjalan sukses "tutup Kalangi. (jv)

×
Berita Terbaru Update