Notification

×

Iklan

Iklan

Kejati dan Pengurus IAD Sulut Anjangsana ke Panti Al Ikhwan Kombos dan Panti Assalam Bailang

Kamis, 13 April 2023 | 19:53 WIB Last Updated 2023-04-13T11:53:35Z


MANADO KOMENTAR-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH. MH. CGCAE bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik, menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhwam Kombos dan Panti Asuhan Assalam Bailang, Rabu (12/04/2023).




Ikut bersama dalam kegiatan sosial dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444H itu, jajaran pengurus IAD Wilayah Sulawesi Utara.



Lewat kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.



Bantuan itu diterima oleh pengurus Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos dan Panti Asuhan Assalam Bailang.



Kajati Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa Anjangsanake Panti Asuhan Al Ikhwan dan Panti Asuhan Assalam adalah bentuk Silaturahmi Ramadhan  serta  ungkapan kasih serta  kepedulian kepada anak Panti di bulan suci Ramadhan.



“Saya yakin bahwa Doa dari anak-anak Panti Asuhan akan menjadi keberkahan untuk Kejaksaan Tinggi Sulut, baik kami sebagai Pimpinan sampai seluruh Staff untuk kebaikan dan keselamatan Dunia dan Akhirat. Bantuan ini mungkin hanya sedikit. Jangan dilihat seberapa yang bisa kami berikan, tapi dari keikhlasan kami membagi kepada warga di panti Asuhan ini.  Semoga bisa berarti dan bermanfaat untuk adik-adik yang ada di Panti Asuhan Al Ikhwan dan Panti Asuhan Assalam,” ungkapnya.



Turut hadir dalam kegiatan sosial itu antara lain, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Sila Pulungan, Asisten Pembinaan Dasplin, SH. MM., Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH. MH., Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, SH. MH., Asisten Pidana Militer Kol. Laut Elly J. Sumampouw, SH., Kabag Tata Usaha Dr. Arjuna Wiritanaya, SH. MH. serta paraara Koordinator.

 Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update