Notification

×

Iklan

Iklan

Jurnalis Noldy Kaeng Meninggal Dunia, Ketua PWI Minahasa : Almarhum Pribadi yang Baik dan Rendah Hati

Sabtu, 01 April 2023 | 04:16 WIB Last Updated 2023-03-31T20:40:26Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa berduka atas meninggalnya rekan se-profesi Jurnalis Noldy Kaeng. 


Ketua PWI Kabupaten Minahasa, Christian Tangkere mengatakan hal itu, Jumat (31/3/2023) di Rumah Duka, Desa Panasen Kecamatan Kakas Barat.


Tangkere mengatakan, almarhum Pnt. Noldy Kaeng merupakan wartawan yang aktif menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Minahasa.


"Sebagai sesama sahabat jurnalis di Minahasa, saya dan teman-teman jurnalis mengenal sosok almarhum sebagai pribadi yang baik dan rendah hati," ungkap Tangkere.


Karakter dan kepribadian almarhum Jurnalis Noldy Kaeng, kata dia, tidak berbeda di saat menjalankan tugas sebagai pelayan jemaat maupun sebagai seorang jurnalis.


"Menahan rasa lapar, letih, panas akibat terik matahari maupun cuaca dingin karena kehujanan saat tugas peliputan, itu sudah kami rasakan bersama almarhum Jurnalis Noldy Kaeng," kata Tangkere.


Tangkere juga mengakui bahwa sejatinya dirinya sangat optimis bahwa almarhum pasti akan mengalami kesembuhan. Namun lanjut dia, jalan Tuhan berkata lain.


"Hari ini kami harus menerima kenyataan yang sangat menyedihkan, sahabat yang selalu ada di dalam berbagai kesempatan kini harus menuju keabadian di pangkuan Bapa di surga," ungkapnya.


"Selamat jalan sahabat kami Jurnalis Noldy Kaeng. Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Doa kami semua keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan yang sejati," ucapnya. (Nes)

×
Berita Terbaru Update