Notification

×

Iklan

Iklan

Istri Wagub Sulut, Devi Tanos Prihatin Kejadian Yang Menimpa JAK

Rabu, 12 April 2023 | 10:07 WIB Last Updated 2023-04-12T02:10:13Z

 


MANADOKOMENTAR -Beredarnya vidio viral dimedia sosial(medsos) James Arthur Kojongian(JAK) dengan seorang perempuan di suatu apertemen, saat itu sedang endehoi namun juga terindikasi JAK dengan perempuan tersebut sedang cekcok,



Terkait hal ini KepalaDinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Provinsi Sulut, dr Devi Kartika Tanos angkat bicara.


Kepada sejumlah wartawan, Devi Tanos yang juga istri dari Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw ini menyampaikan bahwa dirinya menyayangkan peristiwa tersebut menyeret salah seorang pimpinan DPRD Sulut.


" Saya juga ikut prihatin kejadian menimpa JAK, pimpinan dewan sulut,  namun begitu  saya tegaskan siapapun pelakunya yang namanya kekerasan itu saya bersama dengan orang-orang di luar sana sangat tidak menyutujuinya." jelas Devi disela-sela rapat pembahasan LKPJ DPRD Sulut,11/4.



Jika ada efek jerah, mestinya ada yang mengadu terkait dengan kejadian tersebut.


" Jika dilaporkan terkait kejadian menimpa JAK yang adalah pejabat pimpinan DPRD Sulut  akan diproses.."ujar Devi mantan Noni kampus diera 90, an. (jv)





×
Berita Terbaru Update