Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi PDI.P DPRD Sulut Mutlak Ikut Instruksi Partai, Menangkan Ganjar RI I

Kamis, 27 April 2023 | 02:11 WIB Last Updated 2023-04-26T18:13:07Z

 



MANADOKOMENTAR - Setelah di umumkan Ibu Megawati Soekarno Putri, Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI.P) Ganjar Pranowo, maka wajib bagi kader dan pengurus PDI.P harus memenangkan Ganjar Pranowo Capres RI, tak terkecuali ketua Fraksi PDI.P DPRD Sulut, Rocky Wowor, dan anggota Fonny Paat, dua pentolan PDIP yang saat ini menjabat anggota DPRD Sulut.


“Sebagai kader partai, wajib untuk melaksanakan instruksi partai, yang sudah diinstruksikan oleh ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri,” jelas Vonny Paat kepada wartawan di Manado, Selasa (25/4/2023).


Hal serupa disampaikan Rocky Wowor,bahwa dirinya akan menindaklanjuti instruksi ini dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Ganjar Pranowo dikatakan pula menurut Ketua Fraksi PDIP ini, kemenangan adalah harga mati yang harus diperjuangkan oleh 18 anggota fraksi PDIP di DPRD Sulut.


"Sebagai kader partai, kita amankan instruksi ini, dengan turun ke lapangan melakukan sosialisasi program-program partai dan Ganjar Pranowo calon presiden PDI-Perjuangan,” tegas Wowor. (jv)


×
Berita Terbaru Update