Notification

×

Iklan

Iklan

Amankan Paskah, Polres Minahasa Terjunkan 259 Personel

Kamis, 06 April 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-04-06T07:33:33Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka kesiapan Idul Fitri 1444 H tahun 2023, bertempat di Aula Maesa Mako Polres Minahasa, Kamis (6/4/2023).


Kegiatan yang berlangsung secara virtual dengan Mabes Polri bersama Kementerian/Lembaga diikuti Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring MSi,IPU Asean, Eng, yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa Dr Riviva Maringka M,Si. Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa, Kodim 1302/ Minahasa,Instansi terkait di Pemkab Minahasa, Tokoh Masyarakat,Ormas dan Tokoh Agama setempat.



Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, usai kegiatan itu mengatakan, hari ini kita sudah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dengan para Steakholder terkait.


"Terkait perayaan paskah, khusus untuk di Minahasa ada 472 gereja yang akan melaksanakan ibadah paskah dan untuk keterlibatan Polri seluruhnya sudah saya buat sprin (surat perintah,red) sekitar 259 personil di bantu dengan Steakholder yang terkait sekitar 92 personil," ujarnya.


Ia pun mengimbau agar seluruh masyarakat dapat senantiasa dapat menjaga agar situasi tetap aman dan Kondusif.


"Kita harus memelihara kerukunan antar umat beragama, saling menghargai dan menjaga agar bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kundusif," ia menambahkan. (nes)



×
Berita Terbaru Update