Notification

×

Iklan

Iklan

Stella Marlina Runtuwene Kembali Mendaftarkan Diri, Calon Anggota DPRD Sulut

Jumat, 10 Maret 2023 | 13:31 WIB Last Updated 2023-03-10T05:51:22Z


 

MANADOKOMENTAR - Ramai-,ramai personil partai Nasdem membanjiri gedung sekretariat partai Nasdem, setelah resmi dibuka pendaftaran calon legislatif  DPRD Sulut, tak terkecuali Srikandi yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sulawesi Utara, Stella Marlina Runtuwene, mendaftarkan diri maju kembali menjadi calon anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra.

Hal itu disampaikan Stella Runtuwene dikantor partai Nasdem kota Manado.7/3.2023.


" Sejumlah aspirasi yang sudah diperjuangkan dilembaga DPRD Sulut, namun hal itu belumlah cukup untuk berjuang bagi rakyat Kabupaten Minsel -Mitra," ujar Runtuwene.


Ditegaskan kembali, dirinya mencalonkan diri dari wilayah Minsel-Mitra, hal itu guna menjadikan masyarakat Sulut, secara khusus dapil Minahasa Selatan-Mimahasa Tenggara bisa sejaterah.


Selain itu kata Stella, yang juga adik dari ibu Felly Runtuwene(anggota DPR.RI) ini bertekad maju mendaftarkan diri sebagai calon Anggota DPRD Sulut, periode 2024-2029.


" Saya  kembali mendaftar sebagai bakal calon anggota DPRD Sulut dengan harapan akan kembali membangun komitmen dan terus berjuang bagi warga Minsel dan Mitra yang sampai hari ini masih sangat membutuhkan perhatian pemerintah, juga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kembali terwujud, oleh karena itu saya menyatakan siap kembali menjalankan amanah dan kembali menjadi Anggota DPRD Sulut.” ujar Stella disekertariat Panitia seleksi kantor Nasdem Sulut.


Di-ketahui pula sejumlah Anggota Fraksi partai Nasdem DPRD Sulut  telah mendaftar  diri kembali sebagai bakal calon anggota DPRD Sulut seperti, Nick Adicipta Lomban, Sherly Tjanggulung dan Alfian Bara.  (jv)


×
Berita Terbaru Update