Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Di-Lantik DPP KNPI, Yopy Saraung Nakhodai Ketua DPD KNPI Sulut, Periode 2023-2026

Kamis, 16 Maret 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-03-16T16:41:52Z

 


MANADOKOMENTAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)Sulawesi Utara, Yopy Saraung resmi dilantik Pengurus Pusat DPP KNPI, dihotel Arya Duta manado, Kamis 16/3.2023.


Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan(SK) DPP KNPI, dan kepengurusan DPD KNPI Sulut, periode 2023-2026 telah resmi dilantik dan mengantongi SK DPP KNPI dibawah kepemimpinan Dr Indra Elias SH MH." ujar yopy.


Menurut Yopy, Kepengurusan kami sudah sah berdasar SK  DPP dibawah Ketua Umum DPP KNPI Indra Elias.


"Ini kepengurusan kami sesuai SK, jadi KNPI ini sesuai asas legalitas sudah terdaftar di Haki kementrian Hukum dan HAM dan sebagai satu-satunya KNPI yang berhak atas kepengurusan dan logonya dibawah naungan Ketum DPP KNPI Indra Elias." jelas yopy.


Putra Minahasa ini juga mengatakan  bahwa kepengurusan kami, akan segera didaftarkan di Badan Kesbang Pol Provinsi, bersamaan dengan itu juga didaftarkan diKesbangpol tingkat kabupaten-kota disulut.


Selanjutnya menurut Yopy Saraung, bahwa pasca dilantiknya DPD KNPI Sulut, kami akan melaksanakan kegiatan, dan kegiatan awal kami adalah perayaan  Paskah Umat Kristiani.dan buka puasa bersama."Kami akan menggelar kegiatan Paskah dalam waktu dekat dan melaksanakan buka puasa bersama. " tambahnya.(jv)


×
Berita Terbaru Update