Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Unima Deitje Katuuk, Apresiasi Pameran Pendidikan Yang Di-Gelar LLDIKTI Sulut

Jumat, 10 Maret 2023 | 10:58 WIB Last Updated 2023-03-10T05:53:42Z

 


MANADOKOMENTAR - Rektor Universitas Negeri Manado(Unima) Prof DR Deitje, A Katuuk M.Pd, Kamis 9/3 hadir dalam kegiatan pameran yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi(LLDIKTI) Wilayah  XVI Sulawesi Utara, yang digelar di Manado Town Square(Mantos) kota Manado, 9-11 Maret.



Saat di-temui disela-sela pameran, Rektor Unima Deitje A Katuuk, ditengah kesibukan yang padat dikampus Unima, Tondano, Kabupaten Minahasa, dirinya meluangkan waktu dan kesempatan hadir dipameran pendidikan yang diselenggarakan LLDIKTI Sulut.


Ia menjelaskan bahwa  Unima, sebagai salah satu Universitas Negeri disulut, mengambil bagian mengikuti pelaksanaan sosialisasi tersebut, dan dirinya sebagai Rektor Unima turut hadir, sebagai salah satu pimpinan universitas diantara para pimpinan universitas Swasta dan Negeri disulut.


"Saya sebagai Rektor Unima memberi apresiasi yang tinggi kepada pihak pelaksana yakni Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi(LLDIKTI)Wilayah XVI Sulut, dan kami ikut serta dalam melaksanakan sosialisasi mengenai  Perguruan tinggi Unima,"ujar Rektor Unima.


Lanjut kata Rektor, Unima sebagai perguruan tinggi negeri hadir dipameran ini guna mengadakan sosialisasi terkait dengan penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Unima." Kami mensosialisasi beberapa fakultas, jurusan dan program studi, yang di ikutkan dalam pameran ini, kemudian juga memperkenalkan visi-misi Unima itu sendiri.


Tak hanya itu, kata Rektor Unima punya keunggulan, diantarahnya didasarkan pada upaya kerja MAPALUS, juga dalam bidang akademik indikatornya terlihat dimana kita mendapatkan penghargaan antara lain kinerja dalam bidang kerjasama, prestasi-prestasi kemasiswaan, selain itu Unima masuk sepuluh persen terbaik  bidang akademik seIndonesia."ungkap Prof Deitje.


Pada kesempatan itu, hadir selain Ibu Rektor Prof DR Deitje A Katuuk, M.Pd, Wakil Rektor bidang 3, DR Donald. Ratu, M.Hum, para dekan Unima, Direktur Pasca Sarjana Unima, kepala Upa Unima dan kepala bagian Humas Titof Tulaka.  (jv)




×
Berita Terbaru Update