Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Awal Bulan Maret di GMIM Sentrum Tondano

Senin, 06 Maret 2023 | 15:48 WIB Last Updated 2023-03-06T07:48:01Z


Minahasa, Komentar.co.id - 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Senin (6/3/2023) menggelar Ibadah Oikomene awal Bulan Maret di Gereja GMIM Sentrum Tondano.


Ibadah dipimpin oleh Pastor Fransiskus Lolok MSc, sementara Doa Syafaat dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Maya Kainde, SH, MAP.



Sekda Dr. Lynda Deisye Watania MM, MSi, dalam sambutannya mewakili Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, dan Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey SSi, mengucapkan terima kasih kepada Pastor yang sudah memimpin ibadah.


"Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Pastor Fransiskus Lolok MSc, yang sudah memimpin ibadah pada saat ini. Saya yakin dan percaya kita semua pasti diberkati," kata Sekda Watania.


Lebihlanjut ia mengatakan, saya bisa hadir dan berdiri disini itu bukan karena kuat dan gagah melainkan hanya karena anugerah dan kemurahan Tuhan yang tidak bisa diprediksi.


"Sudah sekitar 32 tahun saya bekerja, dan tidak pernah terpikirkan untuk mengabdikan diri sebagai ASN di Pemerintahan Kabupaten Minahasa," ujarnya.


Namun lanjut dia, dengan dukungan stekholder, seluruh ASN dan para hamba-hamba Tuhan, saya pasti dimampukan untuk melakukan hal-hal besar yang dirindukan oleh seluruh masyarakat Minahasa.


Sebagai perpanjangan tangan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati tambahnya, saya ingin bersama-sama seluruh ASN mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey tambahnya, baru saja mendapat penghargaan sebagai inovator toleransi dan kerukunan di Indonesia, dan apa yang diperoleh Bapak Gubernur pasti mengalir juga di Kabupaten Minahasa yang kita cintai.


"Sebab, toleransi dan sinergitas yang tinggi antara Forkopimda dan FKUB dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat diperlukan dalam rangka mendukung tugas- tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat," kata Sekda.


"Ketika perpaduan antara pemerintah forkopimda dan seluruh FKUB dapat berjalan baik, saya yakin dan percaya Tuhan mengirim berkat untuk Kabupaten Minahasa. Karena Kabupaten Minahasa adalah kabupaten yang diberkati," tambahnya. 


Turut hadir : Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Ny Dra Fenny Ch Roring - Lumanauw SIP, Seluruh Jajaran Pemkab Minahasa, Forkopimda, FKUB Minahasa. (nes)

×
Berita Terbaru Update