Notification

×

Iklan

Iklan

Pedestrian Boelevard Jadi Tempat Selfie Warga Manado, DPRD Apresiasi AA-RS

Selasa, 21 Maret 2023 | 12:03 WIB Last Updated 2023-03-31T04:09:10Z


MANADO KOMENTAR-Pedestrian di jalan piere tendean Boelevard jadi tempat selfie warga kota Manado yang melewati tempat tersebut.




"Standing aplaus" untuk duet peraih 88.300 suara rakyat itu datang Komisi III DPRD Kota Manado. Ketua Komisi III, Ronny Jonas Makawata menilai, pembangunan yang signifikan yang dilakukan AA-RS itu semakin menguatkan perekonomian di Kota Manado.




Tak hanya segi ekonomi, keindahan dan kerapian kota menjadi nilai tambah dalam rangka menarik investor masuk ke kota tinutuan ini.





"Pembangunan Infrastruktur di Kota Manado pada pemerintahan saat ini menjadi nilai tambah peningkatan perekonomian rakyat. Ditambah dengan penataan kota yang rapih dan estetik menjadi magnet untuk investor menanamkan modalnya di kota ini," kata Makawata sesaat melakukan turun lapangan di Pedestrian Boulevard, pada Senin (20/03/2023).




Hal yang perlu diperhatikan menurut RoMa sapaan akrabnya adalah tentang kebersihan fasilitas umum. RoMa menutur, diperlukan peran serta dari masyarakat untuk mensukseskan program kerja pemerintahan AA-RS.





"Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Manado agar bisa menjaga keamanan lingkungan dan kebersihan. Dua hal ini sangat penting untuk dilakukan, untuk keberlangsungan pembangunan di kota yang kita cintai ini," tutup politisi dari Fraksi PDI Perjuangan.


JOSE


×
Berita Terbaru Update