Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia HMN 2023 PAPPRI Sulut, Gelar Rapat Pemantapan

Selasa, 14 Maret 2023 | 02:08 WIB Last Updated 2023-03-13T20:05:24Z



MANADO KOMENTAR-Dalam rangka untuk memperingati hari Musik Nasional  (HMN) tahun 2023, Persatuan Artis Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Sulawesi Utara telah membentuk panitia pelaksana.


Dalam pembentukan panitia, Nama Johanis Solang didaulat sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Josua Tangkere, Ketua SC Meily Pungus dan Bendahara Joppy Senduk, sementara untuk seksi-seksi ada sejumlah nama yang tidak asing seperti Arter Supit, Gerald Tarore, Tony Jo, Veronica Worotitjan, Debby. K, Arland Sengkey, Tonny Taliwongso, Cindy Wayong, Jeannete Langitan, Meidey, Riske Kalalo, Teddy Landung dan Dijana Pakasi.


Setelah panitia ditetapkan pada tanggal 8 Maret 2023 di Restouran Corner 52, langsung melaksanakan rapat perdana dengan agenda penyampaian seksi-seksi terkait rancana pelaksanaan HMN 2023.


Lalu panitia kembali melaksanakan rapat pemantapan pada hari Senin (13/03/2023) di Rumah Alam Resto Ring Road Manado. Dalam rapat tersebut ditetapkan bahwa pelaksanaan Konser Hari Musik Nasional 2023 di Sulawesi Utara akan digelar pada tanggal 20 Maret 2022, di Joune Ganda Center (JGC) Kabupaten Minahadsa Utara.


“Sebagaimana kerinduan Ketua PAPPRI Sulut Bapak Joune Ganda, peringatan HMN 2023 di Sulawesi Utara, sebaiknya dilaksanakan tanggal 20 Maret 2023,”ujar Ketua panitia pelaksana Yonahis Solang disela-sela rapat panitia.



Peserta rapat yang dihadiri oleh Sekretaris panitia Meily Pungus, Bendahara dan semua panitia, lalu menyetujui usulan pelaksanaan peringatan HMN pada tanggal 20 Maret 2023.


“Jadi final ya, konser HMN 2023 dilaksanakan tanggal 20 Maret di JGC Center Kabupaten Minahasa Utara,”kata Ketua SC Meily Pungus sekadar mempertegas penyampaian Ketua Panitia.



Dalam pembahasan itu semua seksi mulai dari perlengkapan, Komsumsi, seksi acara dan seksi kesekretariatan telah memasukan anggaran mereka masing-masing.


Diketahui dalam konser HMN 2023 dengan tema “Musik Keren” itu, panitia akan menampilkan kolaborasi musik yakni, band modern, musik bambu, musik kolintang, tarian maengket serta tarian kabasaran. 



Diketahui, konser HMN 2023 di Kabupaten Minut itu, akan dibuka untuk umum.”Konser tersebut terbuka untuk umum. Jadi siapa saja yang hendak menyaksikan kegiatan itu, tidak dipungut biaya. Khususnya masyarakat Minahasa Utara jangan segan-segan untuk datang menyaksikan iven tersebut,”tandas Sekretaris Panitia Josua Tangkere menambahkan.


Sebelum konser musik nasional dimulai, akan dilaksanakan Rapat Krerja Daerah (Rakerda), yang membahas tentang program jangka pendek, menegah dan jangka panjang dan dipastikan Rakerda tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD-PAPPRI Sulut Joune Ganda.


Joppy Senduk


Berdasarkan hasil rapat dan kesepakatan bersama para pengurus DPD PAPPRI Sulawesi Utara, pada

tanggal 8 Maret 2023 yang berlokasi di Warkop Corner 52 Sario, bahwa :

STREERING COMMITTEE / PANITIA PENGARAH

KETUA : MEILY PUNGUS

: LOCK KOJONGIAN

: DIJANA PAKASI

: TONNY A. TALIWONGSO

ORGANIZING COMMITTEE / PANITIA PELAKSANA

KETUA : JOHANIS SOLANG

SEKRETARIS : JOSHUA TANGKERE

WAKIL SEKRETARIS : ARLAND F. SENGKEY

BENDAHARA : JOPPY SENDUK

BIDANG ACARA

KOORDINATOR : ARTHUR SUPIT

: RENNY TAMARA

: RECKY TATENGKENG

BIDANG SEKRETARIAT

KOORDINATOR : DEBBY KOJONGIAN

: RISKE KALALO

: JEANET LANGITAN

: CINDY REGGIE WAJONG

: MEIDEY REMBET

BIDANG AKOMODASI DAN TRANSPORT

KOORDINATOR : TONNY JO

BIDANG PERLENGKAPAN & KONSUMSI

KOORDINATOR : VERONIKA H. V. WOROTIKAN

BIDANG PUBLIKASI

KOORDINATOR : GERALD TAROREH

: TEDDY LANDUNG

×
Berita Terbaru Update