Notification

×

Iklan

Iklan

Berty Kapoyos, Pimpin Persemayam Jenazah Wartawan Yinthze Gunde, Di-Kantor DPRD Sulut

Rabu, 22 Maret 2023 | 17:36 WIB Last Updated 2023-03-22T09:46:47Z

 


MANADOKOMENTAR - Kepergian Jenazah Yinthze Sofline Lingkan Gunde, membuat duka mendalam bagi segenap Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, bersama Pimpinan dan staf Sekertariat, sejak dipanggil pulang ke pangkuan sang khalik.


Pada Selasa siang 21/3.2023, jenasah Yinthze Gunde, disemayamkan di Kantor DPRD Sulut, kawasan Kairagi Manado.


Almarhumah yang akrab disapa Via adalah jurnalis senior di Sulawesi Utara, meninggal dunia, pada minggu (19/3/2023), dalam usia 43 tahun.


Selanjutnya acara persemayaman dipimpin Ketua Komisi 3 DPRD Sulut, Berty Kapojos, berjalan dalam suasana hening. Dalam persemayam jenasah Via Gunde turut dihadiri anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene, Yongkie Limen, Boy Tumiwa, Fabian Kaloh dan Sherly Tjanggulung.


Dalam ungkapan hati Ketua Komisi III Berty Kapoyos, sangat sedih dengan kepergian wartawan senior Via Gunde.


“Bersedih atas kehilangan orang yang kita kasihi. Kami boleh hadir menyaksikan, mengantar kepergian dari teman yang dicintai almarhumah Yinthze Sofline Lingkan Gunde,” ungkap Berty Kapojos yang bertindak sebagai inspektur upacara.


Tambah Kapojos, kematian adalah bagian dari kehidupan manusia didunia ini , yang harus dialami semua orang.


“Banyak kenangan, almarhumah telah berkarya memberitakan kegiatan-kegiatan DPRD. Kita yang masih diberikan nafas kehidupan bisa melakukan hal-hal yang berkenan di hati Tuhan,” terang Kapojos.


Kapoyos dalam persemayam almarhumah segenap pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara, menyampaikan turut berduka cita dan terima kasih untuk semua karya almarhumah."Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya.


Dalam peresemayam, selain suami almarhumah Skivo Mandey dan keluarga,  turut dihadiri, pimpinan  dan staf sekertariat DPRD Sulut,rekan wartawan yang tergabung dalam grup  Forwad Sulut. (jv)


×
Berita Terbaru Update