Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi I DPRD Sulut Kunker ke-Minahasa Utara

Senin, 06 Maret 2023 | 09:38 WIB Last Updated 2023-03-06T01:38:55Z


MANADO KOMENTAR - Sejak Pemerintah menggelontorkan Alokasi Dana Desa(ADD), maka pemanfaatan dana tersebut mendapat perhatian serius dari berbagai komponen, termasuk dari Legislator  Sulut, Herol Kaawoan dan Fabian Kaloh, sementara itu saat melakukan kunjungan kerja ke instansi pemerintah dikabupaten minahasa Utara, kedua legislator tersebut menyeruhkan  agar pemerintah desa dapat memanfaatkan dana desa dengan benar.



Selanjutnya politisi gerindra Herol Kaawoan meminta kepada para Hukum Tua disulut, lebih khusus diminahasa Utara, untuk dapat mengelolah Dana Desa dengan benar agar tidak bermasaalah dan menjadi temuan  dalam pemeriksaan nanti.



Di-tambahkan Kaawoan, setelah kunjungan kerja komisi I dengan Dinas Sosial, PMD dan Inspektorat, dikabupaten minut, ternyata beberapa desa yang dinilai bermasalah terkait pengelolaan dan penggunaan dana desa tahun 2022.



“Dari hasil diskusi dengan dinas PMD dan Inspektorat, terdapat beberapa desa yang bermasalah seperti desa paslaten, desa tanggari, desa maumbi dan desa lansa, bahkan sudah ada pemerintah desa yang diproses hukum." jelas Kaawoan melalui telpon,  Jumat 3/3.2023. (jv)

×
Berita Terbaru Update