Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Panitia Pnt. Richard Sualang, Luncurkan Logo HAPSA 2023

Minggu, 05 Maret 2023 | 15:52 WIB Last Updated 2023-03-06T03:54:05Z


MANADO KOMENTAR-Logo Hari Persatuan Kaum Bapa (HAPSA) tahun 2023 diluncurkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Panitia Pnt. dr. Richard Sualang di Gkim Bukit Zaitun Singkil Pancurang Atas, Minggu (05/03/2023).




"Selaku Ketua Umum Panitia HAPSA PKB GMIM 2023, saya mqu jelaskan bahwa logo yang baru saja dilaunching ini mengandung makna teologis, sehingga akan muda dikenal oleh seluruh anggota Pria/Kaum Bapa GMIM yang akan mengikuti kegiatan HAPSA. Selain itu, logo tersebut dirancang untuk menjadi  pengingat akan peran serta PKB melalui tugas dan tanggung jawab masing-masing,"ungkap Pnt. Richard Sualang.




Dijelaskan Sualang, logo HAPSA PKB  terdiri dari elemen Pedang Bara yang menggambarkan senjata khas dari daerah Nusa Utara yang dipakai oleh Pahlawan Hengkeng Unang,  melambangkan keberanian dan kepahlawanan. Lalu elemen Patung Yesus Memberkati merupakan ikon Kota Manado Sang Kepala Gereja. Sementarab elemen Monogram tulisan HAPSA PKB GMIM 2023 WILAYAH MANADO UTARA I-IV,  menggunakan typeface "gotham" yang berkarakter tegas, mempresentasikan P/KB sebagai salahsatu bagian dari GMIM. 



Sebelum dilaksanakan launching, didahului dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Stefy.H.B.Rompas.S.Th yang dihadiri juga oleh Panitia Sie. Sekretarit HAPSA PKB GMIM 2023 dan anggota PKB Wilayah Manado Utara Satu.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update