Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Minahasa Terima Penghargaan IKPA Terbaik dari Kemenkeu RI

Selasa, 28 Maret 2023 | 01:47 WIB Last Updated 2023-03-27T17:47:29Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Polres Minahasa yang dipimpin AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Wakapolres Yindar T Sapangallo S.Sos menerima penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik ke-2 Kategori Pagu Anggaran Rp25 s/d 50 miliar tahun 2022 dari Kemenkeu Republik Indonesia, Senin (27/03/2023).


Penghargaan itu diterima Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Sulawesi Utara (Kanwil DJPB Sulut) .



Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Minahasa Iptu Johan Rantung mengatakan, Kapolres Tommy Bambang Souissa menerima penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) atas prestasi menjadi terbaik ke-2 Kategori Pagu Anggaran Rp25 s/d 50 miliar tahun 2022 dari Kemenkeu RI.


"Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusuma Wardani dalam kegiatan yang bertajuk 'Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023’ di Gedung Keuangan Negara, Kanwil DJPB Sulut," ujarnya.


Ia menjelaskan, penghargaan itu berdasarkan atas penilaian terhadap 8 IKPA di mana merupakan salah satu faktor penilaian dalam rangka mempertahankan LPJ Polri Tahun Anggaran 2022 dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian.


Sementara itu, Kapolres Tommy Souissa mengucapkan syukur dan terima kasih atas hasil yang sudah dicapai Polres Minahasa bersama jajaran dalam pengelolaan pagu anggaran keuangan.


"Terima kasih, Semua ini bisa didapat karena kerja keras dari para Pejabat Utama (PJU) Polres dan kapolsek semuanya. Polres Minahasa harus berprestasi dan tetap semangat rekan-rekan," tambahnya.


Kegiatan itu turut dihadiri: Para pejabat Kanwil DJPB, Pejabat Utama Polda Sulut, kapolresta/kapolres jajaran Polda Sulut serta undangan. (nes)

×
Berita Terbaru Update