Notification

×

Iklan

Iklan

Coklit Dikediaman Pribadi, Walikota AA, Imbau Warga Manado Ciptakan Pemilu yang Baik

Rabu, 01 Maret 2023 | 23:07 WIB Last Updated 2023-03-01T15:07:34Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw melakukan penutahiran data pemilih untuk pemilihan umum tahun 2024 lewat pencocokan dan penelitian (Coklit) yang dilakukan oleh petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarli) yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manodo.


Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, melakuka  Coklit dikediaman pribadi di Jalan Sarapung, Kecamatan Wenang, Kota Manado Rabu, (01/03/2023).



Proses pemutakhiran data pemilih terhadap Walikota Manado berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dimana Walikota menunjukan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk selanjutnya diverifikasi oleh Pantarlih.



Setelah di verivikasi data, Walikota Andrei Angouw menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas yang telah melakukan coklit atas dirinya.



"Saya berhadap, masyarakat Kota Manado memberikan dukungan dan koperatif dalam program Coklit ini. Saya baru saja dilakukan Coklit oleh para petugas Pantarlih,”ungkap Walikota, sambil berharap masyarakat dapat menciptakan pemilihan umum yang baik dengan tingkat partisipasi yang tinggi untuk menentukan nasib bangsa ke depannya.



Hadir dalam kegiatan ini Ketua BAWASLU Kota Manado Marwan Kawinda, jajaran KPU dan BAWASLU Kota Manado, serta petugas Pantarlih.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update