Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Kerja Evaluasi Kinerja dan Disiplin ASN Digelar

Selasa, 07 Maret 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-03-07T01:22:44Z


TOMOHON KOMENTAR-Apel Kerja Evaluasi Kinerja serta Disiplin ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD Awal Bulan di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tomohon. Bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Senin, (5/3/2023).




Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi menjadi Pembina dalam apel. 




Beliau saat membacakan sambutan Walikota Tomohon menegaskan bahwa kepada seluruh ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon untuk selalu memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat secara Profesional, Jujur, Adil dan Merata demi percepatan transformasi Sumber Daya Manusia serta percepatan penyelenggaraan Pemerintah berbasis Electronic atau disebut Electronic Goverment (E-Goverment).




Disiplin Pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon juga harus terus ditingkatkan, mulai dari kehadiran, pakaian, atribut, ketepatan waktu penyelesaian pekerjaan serta kelengkapan administrasi tanggung jawab dalam bekerja. 




Tidak hanya untuk menghindari hukuman disiplin, akan tetapi memiliki target kerja yang harus dicapai dan  otimatis diikuti dengan peningkatan kepuasan masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai.




Pemerintah Kota Tomohon, merupakan salah satu Daerah terpilih untuk penggunaan aplikasi SIMPEGNAS yang harus digunakan tahun ini. 




PERMENPANRB No. 6/2022 tentang pengelolaan kinerja ASN menekankan peningkatan kinerja ASN secara Signifikan. Bukan sekedar penilaian kinerja dan hasil kerja pegawai, akan tetapi juga perilaku kerja pegawai yang sesuai dengan Core Values ASN Berakhlak. 




Pegawai harus mampu memenuhi expetasi kinerja dinamis dan berkelanjutan. Penilaian PNS sudah harus menggunakan sasaran kinerja pegawai berdasarkan PERMENPAN RB No. 6/2022 ini.




Atas nama Pemerintah Kota Tomohon juga menyampaikan kepada seluruh ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, sebagai pemeluk Agama Kristen Kita Tengah menghayati Minggu - Minggu Sengsara Tuhan Yesus Kristus dibulan Maret dan Saudara kita yang beragama Muslim yang akan memulai dan menjalankan Ibadah Puasa. 




Oleh karena itu, Marilah untuk saling menghargai dan menjalankan ibadah masing - masing dengan penuh toleransi kasih persaudaraan satu sama lain.




Diikuti oleh Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,  ASN , Pegawai BUMD, dan Tenaga Kontrak Kota Tomohon. (SR)


×
Berita Terbaru Update