Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Justice Fc VS Secaba Rindam Suguhkan Pertandingan Seru dan Menarik

Kamis, 23 Februari 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-02-23T13:22:03Z

 


AMURANG KOMENTAR - Tim Justice Fc Vs Secaba Rindam 13 Merdeka dalam laga Persahabatan,Tim Justice Fc menang 4-0 di kandang Secaba Rindam sendiri.

Laga persahabatan antara Justice vs Secaba Rindam digelar di Stadion, Rindam Secaba 13 Merdeka kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur Minsel, Kamis (23/3/2023) sore WITA.

Tim Justice Fc tampil dengan sejumlah pemain inti, termasuk kapten Tim Antony Mona Wakil ketua Pengadilan Amurang dan Pance Sumarab seorang ASN pemkab Minsel,Jemly Takatawi pegawai kejaksaan Minsel,Donnie Tutu wartawan Biro Minsel.



Tim Justice Fc mencetak gol pada menit ke-23. Bola sepakan mendatar Donnie Tutu berhasil menggetarkan gawang Secaba Rindam hasil umpan sayap kanan Jemly Takatawi,dan membawa tim Justice unggul 1-0 di babak pertama.

Tim Secaba kesulitan menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum turun minum. ada beberapa peluang mencentak gol tapi gawang Tim Justice Fc tampil gemilang  dan membuat skor1-0 di akhir babak pertama.

Tim Justice Fc menambah daya gedornya pada babak kedua.

Masuknya beberapa pemain muda Justice membuahkan hasil menjelang  pertandingan berjalan dengan pola menyerang,Fanly Repi sukses membobol gawang Secaba,menit ke 55 kedudukan menjadi 2-0 buat tim Justice Fc.

Di ikuti Gol Adrian di menit 82,juga Deddy menit 87.

Pertandingan ini berlangsung cukup menarik, hal itu dengan adanya serangan silih berganti sehingga Tim Justice menang dengan hingga pertandingan usai.

 Tim Secaba berupaya menyamakan kedudukan di sisa laga, tapi tidak ada gol tercipta. Laga tuntas untuk kemenangan Tim Justice 4-0.

Wakil pengadilan Amurang Anthony Mona S.H menyampaikan, pertandingan persahabatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan,antara Tim Justice dan Secaba Rindam.

"Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi komunitas sepak bola," ujar Mona seusai bertanding.

Menurutnya, dengan berolahraga khususnya sepak bola ini mampu meningkatkan imun tubuh.

"Tentunya dengan berolahraga dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan memacu semangat dalam bekerja, badan sehat dimulai dengan rutin berolahraga,"ungkap Mona.   (Dotu)


×
Berita Terbaru Update