Notification

×

Iklan

Iklan

JAK, Dampingi Ketum Bapera Pusat, Lantik Pengurus Bapera Kabupaten Kota se-Sulut

Selasa, 28 Februari 2023 | 08:55 WIB Last Updated 2023-02-28T00:55:21Z


MANADO KOMENTAR - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara(Bapera) H.Fahd.Fouz Arafiq, Senin siang, 27/2 Melantik pengurus DPC Bapera kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara, yang dipusatkan di kawasan Cempaka Kelurahan Molas Kecamatan Bunaken Kota Manado. Ketum Bapera Arafiq didampingi Sekertaris DPP Bapera dan ketua DPD Bapera Sulut James Arthur Kojogian(JAK) serta pengurus DPD Bapera Sulut.



Dalam penyampaian Arafiq mengatakan bahwa dirinya datang ke Sulut, ditengah kesibukan yang sangat padat, tetapi mengambil bagian bersama masyarakat Sulut ini, apalagi kota manado, khusus dikawasan cempaka ini baru saja ditimpa bencana banjir.



" Agenda saya datang ke kawasan ini karena baru ditimpa bencana, sebelumnya memang rencana pelantikan Bapera di pusatkan Bolaang mongondow, "ujar mantan Ketum DPP KNPI saat sambutannya.



Ia, menyampaikan pula pengurus kabupaten kota yang dilantik, diharapkan dapat bekerja memperkuat basis dukungan dan pembentukan pengurus Bapera baik di kecamatan hingga ditingkat desa dan kelurahan. 



" Di-harapkan Bapera sampai ditingkat basis desa dan kelurahan agar manfaat dan capaian kami guna menolong masyarakat dapat dirasakan sampai masyarakat paling bawah, selain itu saya meminta ada satu keterwakilan Bapera ditiap kecamatan dapat mengutus untuk mengikuti kegiatan jambore Bapera pada bulan mei yang akan datang." tuturnya kepada sejumlah awak media.



Sementara Ketua DPD Bapera Sulut, James Arthur Kojongian, ST  memberi apresiasi yang tinggi bagi Ketua DPP Bapera Fahd Arafiq bersama pengurus DPP, yang datang ke Sulut guna melantik pengurus tingkat kabupaten dan kota, se-Sulut, Ia mengatakan pada pelantikan ini dirangkaikan dengan pemberian bantuan uang bersama bahan bangunan kepada 50 kepala keluarga yang tertimpa bencana.



"DPP Bapera nanti akan memberi bantuan berupa pembuatan rumah bagi keluarga yang mendapat musibah banjir." ungkap JAK, yang adalah Wakil Ketua DPRD Sulut.



Kesempatan tersebut turut dihadiri pengurus DPD Bapera Sulut, kabupaten kota yang dilantik, unsur pemerintah setempat serta masyarakat yang terdampak banjir.  (Jovan)

×
Berita Terbaru Update