Notification

×

Iklan

Iklan

Galdys Rumayar Ajak Ribuan JMSR Community Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Kamis, 23 Februari 2023 | 11:28 WIB Last Updated 2023-02-23T03:28:16Z

Sendy Gladys Rumayar                                     Prabowo SubiantoKetua Gerindra Tomohon/ Ketua JMSR                                     Ketum Partai Gerindra


TOMOHON KOMENTAR-Pendukung militan Joko Widodo bernama Jefferson Soleiman Montesqieu Rumajar (JSMR) Community bentukan mantan Walikota Tomohon dua periode Jeferson Rumayar menyatakan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.


Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua JMSR Sendy Gladys Adolfine Rumajar SE, M I Kom, yang tidak lain adalah putri dari mantan Walikota Tomohon Jeferson Rumayar, Rabu (22/02/2023) di Kota Tomohon.



Dikatakan Gladys, berbagai survei menempatkan Probowo Subianto pada unggulan 3 besar Capres 2024, itu sebabnya sebagai warga Kawanua pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendukung putra Minahasa itu memimpin Bangsa indonesia kedepan.


“Ini adalah momentum paling tepat untuk memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo. Kalu tidak sekarang, kapan lagi?. Ini adalah kesempatan terakhir buat kita semua warga Kawanua untuk memberikan apresiasi serta penghargaan kepada perwira berpangkat Jendral berdarah kawanua itu,”ungkap Gladys.



Dilihat dari peluang secara nasional kata Gladys, Prabowo dianggap kandidat jalan tengah, yang dapat mempersatukan dua kubu garis keras, yang saat ini bersaing keras.


Dua kubu tersebut yaitu, Ganjar Pranowo yang punya kekuatan Nasionalis dan Anies Baswedan dari kubu islam garis keras, dari dua kubu itu, kapasitas dan kapabilitas, Prabowo dinilai sangat mumpuni untuk memimpin dan mempersatukan bangsa ini.


Selain itu, dalam konteks sustainable dari program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto memiliki jaminan untuk bisa melanjutkan keberhasilan Jokowi yang perlu dituntaskan. Supaya, Negara Indonesia semakin maju supaya tidak gonta-ganti program.


Diketahui bersama, bagaimana akselerasi pembangunan dalam kepemimpinan Jokowi. Perjuangan itu butuh jaminan kesinambungannya. Agar supaya rakyat betul-betul menikmati hasil pembangunannya.


Alasan tersebut membuat JSMR Community yang sejak Tahun 2014 sampai 2019, selalu mendukung Jokowi, menyatakan dukungannya ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.


"Saat ini, ribuan JSMR Community menyatakan dukungan untuk Prabowo Presiden," terang Gladys yang pada 2014 adalah Ketua Tim Relawan Jokowi-JK di Kota Tomohon.


Lebih jauh dijelaskan Gladys, sebagai Ketua Gerindra Kota Tomohon, dirinya bersama sebagian besar rakyat kota Tomohon,  tegak lurus mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024, adalah penting sekaligus  menjadi kewajiban bagi dirinya.


Untuk pemenangan Prabowo, Sendy mengimbau semua komponen masyarakat Kota Tomohon, bahkan Sulut, lintas Partai untuk berjuang menjadikan Prabowo Subianto Presiden Indonesia ke-8.


"Mari kita buat sejarah di Sulawesi Utara, di tanah Minahasa. Dimana dari rahim putri minahasa lahir seorang Presiden Indonesia ke-8,"tandasnya.


Diakui Gladys, jumlah penduduk Sulawesi Utara hanya sebagian kecil dari penduduk Indonesia, tetapi roh perjuangan dari Sulawesi Utara, Tanah Minahasa bisa menjadi epicentrum dalam mencapai cita-cita perjuangan rakyat Sulawesi Utara guna menghantar Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ke-8.


Sementara itu, Mayjen Yulius Selvanus Komaling mengapresiasi sikap cinta Prabowo yang mulai didengungkan oleh putra-putri terbaik Sulut.


“Kamu tidak sendiri, saya akan bersama rakyat Sulut, akan turut berjuang untuk menghantar Pak Prabowo Subianto menempati kursi RI-1, pada hajatan politik lima tahunan yakni,  Pilpres 2024 mendatang,”tegas Komaling.


×
Berita Terbaru Update