Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota dan Wawali Manado, Pantau Renovasi Anjungan Pemprov Sulut di TMII

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:20 WIB Last Updated 2023-01-11T13:46:24Z


JAKARTA KOMENTAR-Dengan didampingi sejumlah Kepala SKPD, Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan  dr. Richard Sualang (RS) melakukan kunjungan ke Anjungan Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah.




Sebagaimana dirilis Dinas Kominfo Manado kunjungan tersebut tersebut adalah agenda resmi pemerintah Kota Manado untuk melihat perkembangan renovasi anjungan Provinsi Sulawesi Utara yang sedang dilakukan.




"Kunjungan kerja ini dalam rangka melihat perkembangan renovasi yang sedang dilakukan di Anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini, karena renovasi yang sedang dilakukan ditangani oleh Pemerintah Kota Manado," kata Walikota Andrei Angouw didampingi oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang.





Informasih dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Waroka renovasi yang sementara dilakukan itu sudah berjalan 90 persen.




" Pemerintah Kota Manado melakukan suplai dana untuk renovasi di anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini. Dan kita bisa lihat bersama, perkembangan renovasi sudah berjalan 90 persen dan sesuai harapan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang," kata Waroka.




Dia berharap, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII ini nantinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang datang berkunjung.





Rencananya, anjungan Provinsi Sulawesi Utara di TMII akan dibangun stand pameran untuk mempromosikan produk unggulan dan citra Kota Manado.



 

Turut hadir  Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, para pejabat setingkat eselon 2, dan para camat se-Kota Manado.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update