Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiah Terindah Wartawan Pemkot Manado untuk Walikota Andrei Angouw dan Keluarga

Rabu, 25 Januari 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-01-26T02:57:11Z


MANADO KOMENTAR-Konfrensi pers dengan lebel "Evaluasi Program Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023" yang dipandu oleh staf khusus bidang informasi dan media Steven Rondunuwu digelar disalahsatu Restouran di Manado pada hari Rabu (25/01/2023).



Kegiatan yang melibatkan wartawan pos liputan Pemkot Manado itu, menjadi momentum bagi para wartawan untuk menyatakan kecintaan mereka kepada Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrey Angouw dan keluarga yang hari ini boleh menikmati berkat Tuhan dengan ketambahan usia perkawinan ke-20 dalam keluarga Angouw-Pinontoan.


Diakhir Konfrensi Pers, Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekot Mickler Lakat dan Kadis Kominfo Ewin Kontu, tiba-tiba mendapat hadiah berupa kue ulang tahun yang bertuliskan HWA Keluarga Angouw-Pinonntoan ke_20.”Selamat Ulang Tahun Perkawinan Pak Walikota dan Keluarga,”ujar serentak wartawan yang hadir.


Suasana tiba-tiba menjadi lebih meriah ketika Steven Rondonuwu mengajak semua wartawan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang langsung direspon oleh semua wartawan, pejabat Pemkot serta THL yang hadir.


Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekot Mickler Lakat dan Kadis Kominfo Ewin Kontu lalu memberikan salam ucapan selamat kepada Walikota lalu diikuti oleh semua wartawan dan Tenaga Harian Lepas (THL).


“Terima kasih. Saya terharu tetapi juga bangga atas apa yang dilakukan oleh teman-teman wartawan. Hari ini tentu menjadi sejarah yang tidak bisa saya lupakan, karena boleh menikmati berkat Tuhan berupa usia perkawinan yang ke-20, lalu saya dan keluarga juga mendapat hadiah terindah yaitu kue ulang tahun dari rekan-rekan wartawan. Sekali lagi terima kasih atas kue ulang tahun ini,”ungkap Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw.


Diakhir kegiatan itu, protokol pemkot Manado lalu mengarahkan Walikota dan jajaran serta Wartawan untuk foto bersama dihalaman depan sebagai sesi terakhir kegiatan konfrensi pers.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update