Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali RS, Pimpin Safari Natal Perdana Pemkot Manado

Jumat, 02 Desember 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-12-02T13:57:07Z


MANADO KOMENTAR-Dipimpin Wakil Walikota Manado Pnt. dr. Richard Sualang, jajaran pemerintah kota Manado, menggelar  Safari Natal perdana, hari Jumat (02/12/2022) di Gereja Gereja Pantekosta di Indonesia Pusat Kecamatan Wenang, 





Ibadah dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt. Yvonne Awuy-Lantu. 



Wawali Pnt. dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan, dimomentum safari Natal perdana ini, seluruh Jemaat  senantiasa mengucap syukur atas penyertaan Tuhan.




“Di momen ini marilah kita mensyukuri berkat dan karunia yang Tuhan Yesus berikan di sepanjang tahun 2022. Pemerintah Kota Manado. Kesempatan malam ini kami Pemerintah Kota Manado berterima kasih kepada Ibu Gembala dan Jemaat GPdI Pusat yang telah menerima serta menyambut kami Pemerintah Kota 

Lewat Ibadah safari Natal Perdana dan ini tentu menjadi  pembuka seluruh rangkaian Safari Natal 2022 Pemerintah Kota Manado,” ucap Sualang.



Disisi lain, Ketua PKB Gmim Rayon Manado ini berharap, seluruh masyarakat terlebih Jemaat GPdI Pusat untuk saling menjaga kerukunan.



“Terus perkuat persekutuan, komunikasi dan persaudaraan dalam pelayanan, torang baku-baku bae dengan baku-baku sayang,” ucap Wawali Sualang.



Mewakili Walikota Andrei Angouw Keluarga Angouw Pinontoan, dan kami Keluarga Sualang Mawardi mengucapkan selamat Natal dan tahun baru.



“Jemaat GPDI Pusat yang ada di Kecamatan Wenang ini, telah menunjukan keteduhan dan kearifan termasuk membina keimanan dari jemaat yang didalamnya masyarakat kota Manado membentuk jemaat yang bersatu dan saling mendukung, selamat menyambut Natal dan Tahun Baru buat kita semua,” tutur Richard Sualang.




Turut hadir jajaran Kepala Dinas di lingkup Pemkot Manado, Pemerintah Kecamatan, Lurah, ketua lingkungan dan seluruh undangan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update