Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota AA dan Bupati Sukamara Windu subagio, Akrab Bicara Soal Pengembangan Daerah

Rabu, 14 Desember 2022 | 15:19 WIB Last Updated 2022-12-14T07:19:50Z


MANADO KOMENTAR-Bupati Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah Windu Subagio bersama rombongan berkunjung ke Kota Manado dan diterima langsung oleh Walikota Andrei Angouw.





Saat menerima rombongan dari Kalimantan Tengah, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, didampingi Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten I  Drs. Heri Saptono, Kadis Infokom Erwin Kontu S.H dan KaSatpol PP Johannis Waworuntu serta Forkopimda Kota Manado. 




Bupati Sukamara ketika datang ke Manado didampingi Istri yang juga Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, istri Kejari dan tim teknis lainnya.




Setelah acara pembukaan, Walikota Manado mengawali pertemuan itu dengan memperkenal diri serta menyampaikan secara garis besar kondisi Kota Manado, termasuk situasi pemerintahan serta kondisi APBD Kota Manado saat.





Bupati Sukamara  lalu menyampaikan maksud kunjungan serta memaparkan beberapa hal sehubungan dengan Kondisi Kabupaten Sukamara. 




Dia menyampaikan ketertarikannya dengan Kota Manado sehingga ingin mempelajari beberapa hal terutama soal penataan kota, soal reklamasi dan pengembangan pariwisata.




Walikota Manado lalu menjelaskan mengenai pengembangan kota serta hubungannya dengan soal pengembangan ekonomi di Kota Manado. 



Selain itu, Walikota juga ikut menjelaskan soal sektor perdagangan yang menjadi andalan Kota Manado selain Pariwisata. Juga disampaikan oleh Walikota kondisi kerukunan yang ada termasuk menjelaskan adanya lembaga BKSUA di Kota Manado selain FKUB.




Pertemuan yang awalnya terlihat formil mencair setelah Walikota dan Bupati Sukamara terlihat bicara santai setelah sedikit bicara soal politik, apalagi setelah mengetahui bahwa Dandim dan Kapolres Sukamara pernah lama bertugas di Sulut/Kota Manado.




Acara diakhiri dengan pertukaran cendera mata serta foto bersama.


Jose

×
Berita Terbaru Update