Notification

×

Iklan

Iklan

Caroll Senduk: Sukses Laksanakan MVDF 2022, Tanda Pariwisata Sulut akan Semakin Baik

Minggu, 18 Desember 2022 | 20:35 WIB Last Updated 2022-12-18T12:35:27Z


TOMOHON KOMENTAR-Walikota  dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wenny Lumentut, SE, menghadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival (MVDF 2022).




Kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado pada hari, Sabtu 17 Desember 2022, adalah tanda bahwa pariwisata di Sulut akan kembali membaik.





"Kegiatan musik vagansa ini,  menunjukan kondisi suatu daerah dalam keadaan baik. Dan ini berpengaruh pada dunia kepariwisataan. Karena MVDF adalah faktor penunjang pariwisata di setiap daerah," ujar Senduk.





Puncak kegiatan North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 ditandai dengan konser grup band wanita asal Korea Selatan Secret Number. Secret Number yang beranggotakn Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji, dan Zuu tampil dengan performa terbaik di atas panggung dengan menyanyikan 6 buah lagu.



Lewat kegiatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  meminta agar rakyat Sulut tetap menjaga kekompakan dan saling menjaga kedamaian.




"Puji Syukur kepada Tuhan acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival kembali terlaksana pasca terhenti karena pandemi covid19 selama kurang lebih 2 tahun,' ujarnya seraya mengatakan dengan diadakanya kembali event ini membuktikan bahwa inilah awal kebangkitan ekonomi di Sulawesi Utara terlebih khusus mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai.

"Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat acara ini bisa berlangsung baik," tutupnya.




Hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Para Walikota/Bupati, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Para ribuan penonton yang hadir. (SK)

×
Berita Terbaru Update