Notification

×

Iklan

Iklan

Workshop Pelatihan Jurnalis Mengedepankan Wartawan Profesional Di Era Digital Oleh PWI Minsel

Jumat, 11 November 2022 | 23:02 WIB Last Updated 2022-11-11T15:02:12Z

 


 AMURANG KOMENTAR - Workshop pelatihan jurnalis Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Minsel mengedepankan para wartawan yang profesional di era digital 4.0 dengan tujuan, kebebasan pers. Jumat (11/11/2022).

Dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, diikuti oleh puluhan wartawan media online dan cetak yang tergabung dalam organisasi PWI Minsel.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; saat membuka kegiatan mengapresiasi jajaran PWI serta wartawan pada umumnya, juga berharap dapat meningkatkan kemitraan Polri dengan media.

"Media berperan banyak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Harapan kedepan, kemitraan antara Polri dalam hal ini Polres Minsel dengan wartawan tetap terjalin erat. Hubungan erat antara personel Polri dengan media massa adalah kunci stabilitas keamanan masyarakat," ungkap Kapolres.

Ketua PWI Minsel Mouren Winerungan, mengucapkan terimakasih kepada Polres Minsel yang sudah mensponsori serta memfasilitasi kegiatan workshop ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh narasumber,Pemkab Minsel dalam Hal ini Diskominfo ,Kejari ,Dan Ketua PWI  SuLut pemberi materi pelatihan juga teman-teman wartawan yang ikuti serta dalam kegiatan ini. Kedepannya, PWI akan meningkatkan profesionalisme, memperkuat kemitraan, sinergi aktif dengan pihak pemerintah daerah, Kepolisian dan instansi terkait lainnya,"ujar Winerungan.

Acara workshop ini diisi dengan penyampaian materi oleh para narasumber yaitu Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, MKn; Ketua PWI Sulut Voke Lontaan, Kabid IKP Diskominfo Minsel Alfi Ulaan dan Kasi Intel Kejari Minsel Aldy Herman, SH. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update