Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Manado RS Gelar Rakor "Solusi Antrian Kendaraan di SPBU" Jelang Nataru

Selasa, 08 November 2022 | 18:23 WIB Last Updated 2022-11-08T10:23:28Z


MANADO KOMENTAR-Guna mengurangi antrian kendaraan di setiap SPBU menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun baru 2023, Wakil WaliKota Manado Pnt. dr. Richard Sualang mengundang pihak terkait hari ini, selasa (08/11/2022), untuk menggelar rapat koordinasi.




Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota itu, dilaksanakan di ruang kerjanya dan terfokus pada evaluasi  pendistribusian JBT Solar serta memonitoring ketersediaan BBM.

 



Dari rilis yang disampaikan pihak Infokom, pemerintah bersama pihak terkait akan mencari solusi dan membuat kebijakan untuk mengurai antrian kendaraan yang mengisi BBM jenis Solar di beberapa SPBU di Kota Manado.



" Lewat rapat ini kita pastikan kebutuhan masyarakat terhadap BBM jenis Solar terpenuhi sesuai kebutuhan menjelang oerayaan Natal dan Tahun Baru,"ungkap Wawali Sualang.




Hadir dalam rapat Koordinasi Kepala Kepolisian Resort Kota Manado Kombes Julianto Sirait, Kabag Ops, Sales Area Manager PT Pertamina (Persero) Cabang Manado, Ketua Hiswana Migas Kota Manado, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kota Manado, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Manado serta Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Kota Manado.


Jose

×
Berita Terbaru Update