Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA: Bawalah Damai Natal Kepada Kepada Siapapun

Selasa, 29 November 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-12-06T04:48:28Z


MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado hari ini, Selasa (29/11/2022) memggelar Ibadah pra Natal menyembut Yesus Kristus di Aula Serbaguna kantor Walikota Manado.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan BKSAUA serta Pimpinan Rumah Ibadah Se-Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota.



Acara pra Natal itu juga dirangkaian dengan tatap muka, Pemerintah Kota Manado, BKSAUA Kota Manado bersama Para Pimpinan Rumah Ibadah se-Kota Manado.


Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. (EM) Marthin Luther Rindengan S.Th itu juga dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado  Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Para Kabag, Ketua BKSAUA  Pdt. Juddy Tunari M.Theol,  Pengurus FKUB, FKDM, FPK dan para Tokoh-Tokoh Agama lainnya se-Kota Manado.



Selesai Khotbah, Walikota diberikan kesempatan menyampaikan sambutan Natal.Walikota mengawali sambutannya menyambung khotbah Pdt. Rindengan tentang empat orang ketika membawa orang sakit di Kapernaun untuk djsembuhkan oleh Yesus Kristus. Walikota mengatakan bahwa ke empat orang tersebut seperti yang menjadi mitra kerja pembangunan Kota Manado yang hadir dalam ibadah saat ini yakni BKSAUA, FKUB, FKDM dan FPK Kota Manado.


"Saya berharap bahwa kita semua dapat membawa damai kepada siapapun dan momen Natal ini dapat menjadi wahana untuk menjaga kenyamanan warga," katanya.



Walikota juga menyampaikan banyak selamat kepada organisasi BKSAUA Kecamatan, Bamag Kecamatan, Patriot Pemuda Gereja Kecamatan tahun yang sebentar nantinya akan dilantik selesai Ibadah Natal Yesus Kristus. Walikota sangat berharap agar organisasi ini dapat menjalin kerjasama membangun kesejukan ditengah masyarakat agar hidup damai bersama untuk membangun kota Manado kedepan.

Selesai Ibadah Natal Yesus Kristus dilanjutkan dengan acara pelantikan BKSAUA, Bamag dan Patriot Pemuda Gereja Kecamatan se Kota Manado periode tahun 2022-2027.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update