Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Terus Bergerak, Pantau Perbaikan Rusunawa dan RSUD

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:27 WIB Last Updated 2022-11-01T14:34:44Z



MANADO KOMENTAR- Kendati sedang dalam perbaikan akhir atau finising, kondisi Rumah Susun (Rusun) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Tingkulu Kecamatan Wanea terus dipantau Walikota Manado Andrei Angouw.



Hal itu terpantau ketika Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, memantau secara langsung kondisi Rusun dan RSUD Manado dengan didampingi sejumlah kepala SKPD diantaranya, Kadis Perkim Piter Eman, Kadis PUPR Jhonny Suwu serta para Kabid.




Terlihat setelah melakukan pengecekan di areal Rusunawa, Walikota AA bergeser ke RSUD yang disambut langsung oleh kepala RSUD Manado Dokter Joy Zeekeon, sambari mengajak Walikota untuk masuk kedalam RS untuk melihat dari dekat kondisi RSUD yang sedang dalam finising itu.



Selesai dari RSUD Walikota dan tim menuju Jembatan Mahakam melihat kondisi Sungai  yang sedang diperbaiki. Setelah itu, Walikota bersama tim mengunjungi beberapa lokasi untuk kepentiingan masyarakat kota Manado.


Setelah itu, Walikota bersama rombongan kembali menyusuri berbagai fasilitas publik yang terdapat di sejumlah Kecamatan sambil mengarah kerumah pribadi Walikota dengan menggunakan Mobil Alpard Nomor Polisi DB 1A.


Jose


×
Berita Terbaru Update