Notification

×

Iklan

Iklan

REYNOLD MAGUNA Ajak Pendukung Dan Simpatisan Untuk Menjaga Pilhut Di Desa Lopana Satu Berjalan Aman Damai Lancar

Senin, 10 Oktober 2022 | 08:11 WIB Last Updated 2022-10-10T15:56:51Z

 


AMURANG KOMENTAR - Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) siap mensukseskan pemilihan hukum tua (Pilhut) serentak di 42 DesaTahun 2022.

Calon no urut 3 Reynold Alexander Maguna,saat di temui Media ini di kediamanya,Senin (10/10/2022.Mengatakan Semoga Pilhut di desa Lopana Satu berjalan lanjar aman dan kondusif,demi kemajuan desa kita ini.

"Marilah kita jaga pesta demokrasi di desa kita berjalan damai,lanjar,aman demi memajukan desa Lopana Satu yang lebih baik."ujar Maguna.

Dikatakannya,menurutnya saat ini yang dicari adalah pemimpin yang berkualitas, bukan sekedar hanya punya dukungan,banyak bicara.
“Hukum Tua harus punya, kemampuan untuk memimpin, punya pengalaman dalam organisasi, terlibat dalam sosial masyarakat, hanya karena punya uang lalu ingin menjadi Hukum Tua maka daerah sulit untuk maju,” tandas Maguna.

Dirinya mengajak semua pendukung saya, untuk bersama menjaga marwa demokrasi,di desa Lopana Satu.
“Saya minta semua,tim sukses, dan para pendukung,serta seluruh masyarakat untuk bersama menjaga keamanan selama penyelenggaraan Pilhut,” ujarnya.

Ditegaskannya, Masa depan desa kita ini di tentukan suara kita semua,demokrasi menjadi lebih baik,Bersama-sama mendukung dan menciptakan Pilhut yang berintegritas, tanpa money politic."ungkapnya.

Ditambakanya,Pemimpin itu tidak lagi memikirkan dirinya sendiri tetapi harus memikirkan masyarakat yang dipimpinnya, Sekarang harus dirangkul, bekerjasama, bergotongroyong untuk membangun desa demi mewujudkan masyarakat yang sejaktera."tutup Reynold.    
(Dotu)

×
Berita Terbaru Update