Notification

×

Iklan

Iklan

Reynold Maguna Terpilih Hukum Tua Desa Lopana Satu Amurang Timur

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:55 WIB Last Updated 2022-10-18T01:44:02Z


AMURANG KOMENTAR - Pemilihan Kepala Desa atau Hukum Tua Desa Lopana Satu,kecamatan Amurang Tinur  Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) sudah usai digelar dengan situasi kondusif,aman tenang,dan lancar dari 4 calon Hukum Tua Desa Lopana Satu.Senin (17/10/2022).

Reynold Alexander Maguna yang maju dan bertarung.Nomor urut 3 menang secara signifikan dengan memperoleh suara di, Tps 1. 220 suara, Tps 2. 133 suara, Tps 3. 119 suara, sehingga total perolehan suara sebanyak 472 suara.

Tim pemenangan nomor urut 3 Edward Tontohiang (Nunu) saat diwawancarai mengatakan, bahwa Reynold Maguna sudah mengikuti semua tahapan sesuai dengan aturan.

“Semua tahapan sudah diikuti oleh calon kami dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku” ungkap Tontohiang.

Reynold Alexander Maguna Calon terpilih mengucapkan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua Masyarakat Desa Lopana Satu, yang sudah menyukseskan pemilihan Hukum Tua Desa Lopana Satu, sehingga bisa berjalan dengan aman.

“Terimakasih atas dukungan dari semua Masyarakat Desa Lopana Satu yang sudah memilih saya sebagai Hukum Tua Desa Lopana Satu, hal ini bukan hanya sekedar pertarungan atau kontestasi, tapi ini adalah pelayanan yang Masyarakat percayakan kepada saya."ucap Maguna.

Reynold juga menghimbau, kepada semua Masyarakat Lopana Satu, agar tetap menjaga keamanan, saling menghormati, serta saling mengasihi sesama, tetap menjaga kebersamaan dan persatuan di Desa Lopana Satu.

“Patutlah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena semua tahapan telah kita lalui semuanya dengan baik, terpilihnya saya adalah kemenangan bagi kita semua, tetap menjaga keamanan, dan kebersamaan kita semua masyarakat Desa Lopana Satu." ungkap Hukum Tua terpilih ini.

Ditambakanya, mari kita bergandengan tangan, upaya meningkatkan keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum sehingga terwujud situasi dan kondisi yang kondusif."kata suami tercinta Silfia Lolowang ini.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update