Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Rumoong Bawah Amankan Pemuda Mabuk

Minggu, 30 Oktober 2022 | 06:07 WIB Last Updated 2022-10-29T22:09:59Z

 


AMURANG KOMENTAR - Seorang pria berinisial VM alias Valdo (23), warga kelurahan Rumoong Bawah lingkungan dua, Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minsel, membuat keributan di kampung Jumat (27/10/2022) malam.

Perilaku pemuda yang diduga mabuk itu meresahkan dan mengganggu ketentraman lingkungan. Dia berteriak-teriak tak jelas dan menantang siapa saja yang ditemuinya.

Padahal malam sudah larut, lebih dari pukul 24.00 WITA.

Warga akhirnya melapor ke Kepala kelurahan (Lurah) Rumoong Bawah.Stevi Kelung S.sos.

"Saya langsung menuju ke TKP untuk mengamankan tersangka, ada laporan dan Informasi yang kami terima ada pemuda mabuk yang meresahkan," kata Lurah Stevi Kelung.

Saat tiba di lokasi pelaku langsung di amankan kepala jaga dan pak Lurah ke polsek Amurang,untuk diamankan.

"Karena dibawah pengaruh miras, pria tersebut berbicara dengan tidak jelas. Kemudian langsung kami bawa ke Polsek ," kata Kelung.

Pada esok harinya,di Polsek Amurang pemuda itu diberi pembinaan dan surat pernyataan,setelah dilakukan pendataan. Dia juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya di dampingi orang tua dan lurah.

"Sementara ini kita berikan pengarahan, dan bikin surat pernyataan dulu di Polsek supaya dia tidak lagi melakukan hal yang sama, di hadapan orang tua dan lurah untuk diberi pembinaan,"ujar anggota piket jaga bripka Ricko Runtuwene dan Bripka A.Lintang.   (Dotu)




×
Berita Terbaru Update