Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Calon Hukum Tua Desa Lopana Satu "RAMA" Siap Bawah Perubahan

Minggu, 09 Oktober 2022 | 05:06 WIB Last Updated 2022-10-13T16:52:05Z

 


AMURANG KOMENTAR - Desa Lopana Satu sedang memilih putra terbaiknya.Calon Hukum Tua Desa ini Reynold Alexander Maguna (RAMA),akan menyampaikan orasinya secara publik,dan bisa disaksikan secara live oleh seluruh masyarakat Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur Minsel,di lapangan sepak bola Desa Lopana Satu.Sabtu (8/10/2022).


 


Kegiatan kampanye Terakhir ini di buka,dengan menyanyi dan berdoa yang dipimpin,oleh ibu Martje Rakinaung, di iringi menyanyikan lagu Indonesia Raya.Ucapan terimakasih oleh Fredy Tiow, doa penutup, Stenly Kaparang.


 


Pada orasi kampanye saat itu,Reynold Alesander Maguna (RAMA), memaparkan visi dan misinya serta program-program yang akan dia jalankan seandainya terpilih sebagai Hukum tua desa Lopana Satu. 

Antusias pendukung dan simpatisan No urut 3 Reynold Maguna,tak terbendung meski Hujan deras, parah pendukung dengan setia mendengar visi misinya.

"Visi-misi ini,saya buat sendiri jika Tuhan berkenan saya menjadi Kumtua desa Lopana Satu, saya siap untuk mempertanggung jawabkan dan menjalankan program-program semuanya sesuai Visi-Misi saya."ujar Maguna.


Ditambakanya,Visi-Misi dan program kerja yang di sampaikan, akan menjadi janji politik yang harus diwujudkan karena disaksikan oleh seluruh masyarakat dan itulah yang diharapkan bahwa Desa Lopana Satu semakin maju  berkembang dan Mandiri."ujar RAMA.

Di dampingi istri tercinta Silfia Lolowang,memberikan suport dan doa buat suami tercinta.

Pendukung RAMA dengan setia walaupun hujan deras, mengikuti langsung pemaparan visi-misi dan program yang disampaikannya idola mereka, calon hukum tua no urut 3. 

Turut hadir Pengamanan kapanye, Kapolsek Amurang Iptu Jotce Pajow, Praka Doni Londa.(Babinsa). (Dotu)


×
Berita Terbaru Update