Notification

×

Iklan

Iklan

Waworuntu: Surya Paloh Bakal Hadiri Pelantikan Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa

Sabtu, 17 September 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-09-17T04:57:37Z


MANADOKOMENTAR - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh sesuai rencana akan berkunjung di kabupaten  minahasa dalam waktu dekat ini, kedatangannya bersama dengan beberapa menteri kabinet Indonesia bersatu.



Braien Waworuntu kepada awak media mengatakan, membenarkan bahwa ketua Umum Partai Nasdem pak Surya Paloh akan hadir di sulut dalam bulan ini.



Dia mengungkapkan, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami khususnya kabupaten minahasa, sebagai satu-satunya DPD II yang bakal di lantik.



"Jika tidak ada aral melintang rencananya beliau bakal hadir Senin 19 September 2022, di sulawesi utara, kedatangan dari Bandara langsung ke minahasa, selanjutnya kedatangan Surya Paloh yakni untuk pelantikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Kabupaten Minahasa." papar anggota DPRD Sulut, Braien di ruang kerjanya pekan lalu.



Selain itu kata politisi partai Nasdem, ini merupakan satu kebanggaan bagi kami DPD Nasdem kabupaten minahasa akan di lantik langsung oleh ketua umum Surya Paloh juga momen ini sangat berharga tentunya bagi tanah Minahasa dan merupakan satu-satunya DPD II yang dilantik oleh Ketua Umum Surya Paloh.



"Saya bersyukur atas Kepercayaan dari ketua umum pak Surya Paloh yang telah memberi kepercayaannya menahkodai partai nasdem minahasa, sekali lagi saya  Brian Waworuntu anggota DPRD Sulut yang duduk di komisi I memohon topangan doa restu bagi rakyat minahasa serta bagi Kader partai nasdem yang ada di minahasa, bahkan partai nasdem sulawesi utara."tutur Waworuntu



*Jovan*

×
Berita Terbaru Update