Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel Juara 1 Lomba Pocil Polda Sulut Dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022

Kamis, 15 September 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-09-15T12:07:44Z

 


MINSEL KOMENTAR - Polres Minsel meraih Juara 1 dalam ajang lomba Polisi Cilik (Pocil) jajaran Polda Sulut yang digelar di Grand Kawanua City Walk, Transmart Manado, Kamis (15/09/2022).

Lomba Pocil ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Hadiah diserahkan Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Johnny Edison Isir, S.I.K, M.T.C.P; disaksikan jajaran pejabat utama Polda Sulut.


"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pocil Polres Minsel juara 1 dari 9 peserta. Ini merupakan kebanggan segenap keluarga besar Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Diungkapkan Kapolres Minsel, jerih lelah dalam latihan yang dilaksanakan setiap hari oleh adik-adik Pocil, terbayar dengan sangat memuaskan. 

"Kedepannya kami upayakan mempertahankan prestasi ini, juga menjadi motivasi untuk mengoptimalkan pelayanan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat  terhadap Polri khususnya di lingkungan Polres Minsel," tutup Kapolres.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update