Notification

×

Iklan

Iklan

Lontaan: Gedung PWI Sulut akan Direnovasi Awal Tahun 2023

Senin, 05 September 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-09-05T15:03:23Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut Drs Vouke Lontaan mengatakan, gedung PWI yang mengalami rusak berat akibat terbakar beberapa waktu lalu akan  segera di renovasi pada awal tahun 2023 mendatang.


“Jika tidak ada perubahan Gedung PWI Sulut akan segera di renovasi pada awal tahun 2023,”ungkap Lontaan kepada wartawan usai bertemu Ketua DPRD Sulut  dr Fransiscus Andi Silangen didampingi Wakil Ketua Jimmy Endey, Bendahara Pdt Feybe Lumanauw dan Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng Senin (05/09/2022) di Manado.


Lewat pertemuan singkat itu, pengurus PWI Sulut menyerahkan proposal yang didalamnya ada Rencana  Anggaran Biaya (RAB) renovasi Gedung PWI Sulut kepada Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen.




Menurut Lontaan, sebelum melakukan pertemnuan resmi dengan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, pihaknya telah berkomunikasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Drs. Steven Kandouw.


“Saya berharap, anggaran untuk renovasi Gedung PWI Sulut dapat ditata lewat APBD pemprov Sulut tahun anggaran 2023,”tutur Lontaan dihadapan Andi Silangen.



Ketua DPRD Sulut dr  Fransiscus Andi Silangen menyambut baik hal tersebut. Dia bahkan berjanji akan mengawal proses pembahasan APBD tahun 2023 supaya  anggaran untuk renovasi Gedung PWI Sulut terakomodir dalam postur APBD tahun anggaran 2023.


"Pada dasarnya saya mendukung upaya dari teman-teman PWI Sulut yang hendak melakukan renovasi terhadap Gedung PWI yang terbakar beberapa waktu lalu. Saya akan sampaikan kepada teman-teman Badan Anggaran (Banggar) supaya permohonan PWI Sulut dijadikan sebagai program prioritas untuk ditata dalam APBD 2023,”ujar Silangen dihadapan rombongan PWI Sulut.


Diakhir pertemuan itu, Drs Vouke Lontaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD terlebih khusus  Ketua Dewan dr. Andy Silangen yang berkenan menyambut kedatangan rombongan PWI Sulut.


Jose



×
Berita Terbaru Update