Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Walukow: Sulut Masih Ada Harapan Untuk Lebih Maju Di-Bawa Kepemimpinan OD-SK

Sabtu, 24 September 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-09-24T02:13:36Z


MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD Sulut, Hendri Walukow mengatakan dipandemi yang belum stabil lalu kanaika BBM yang bisa memicu naiknya inflasi dan kesulitan ekonomi, Sulawesi Utara masih tetap eksis dan bisa berkompetisi.



"Kondisi Sulut dengan adanaya kenaikan BBM ditengah pandemi tentu berpengaruh terhadap kondisi ekonomi tapi masyarakatnya tetap taat dengan berbagai kebijakan pemerintah "ujar Hendri, usai rapat paripurna HUT Provinsi DPRD Sulut Jumat (23/9.2022).



Politisi partai Demokrat ini masih menaruh harapan kepada kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bahwa sulut akan lebih maju dan hebat.



"Saya berharap sulawesi utara di bawah kepemimpinan gubernur olly dondokambey dan wagub steven kandou akan lebih maju dan lebih hebat, pertumbuhan ekonomi makin kompetitif walau di tenga badai pandemi yang belum berakhir, serta naiknya harga BBM yang ikut memicu inflasi dan naiknya harga kebutuhan pokok, meski demikian masih ada harapan sulut bisa lebih baik dan maju di bawa kepemimpinan ODSK." jelas Hendri yang turut didampingi istri tercinta.



Selain itu, Hendri menyampaikan ada satu catatan buat pemerintah agar secepatnya mengontrol harga-harga sebagai akibat naiknya harga BBM.



Ada banyak harga-harga dan jasa angkutan yang sudah di naikan sepihak, ini tugas pemerintah untuk secepatnya mengawasi dan mengontrol dampak dari naiknya harga Bahan Bakar Minyak(BBM), di tengah masyarakat yang sangat susah,berharap kebijakan pemerintah harus pro rakyat." tegasnya 



*Jovan*

×
Berita Terbaru Update