Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen, Bacakan Teks Proklamasi Di-Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:24 WIB Last Updated 2022-08-18T08:27:56Z

 


MANADOKOMENTAR -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, memimpin Upacara Pengibaran Bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, 17/8  berlangsung khidmat dan sukses.


Di-ketahui pada pelaksanaan upacara bendera, Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen,SpB-KBD dipercayakan untuk Membacakan Teks Proklamasi.


Rabu (17/8.2022), dalam pantauan awak media Komentar,.


Upacara Bendera di hadiri Ketua,  Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, turut hadir, selain itu unsur  Forkopimda sulut, Sekprov Sulut bersama jajaran ASN dilingkup pemprov, Pangdam TNI Kodam XIII Merdeka dan jajarannya, /Kapolda Sulut dan jajaran Polri, para veteran TNI dan Polri, serta undangan lainnya.


Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE. Sementara, Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen,SpB-KBD di percayakan untuk membacakan teks Proklamasi.


Selain itu pada pengibaran bendera merah putih tahun ini sukses di laksanakan oleh pasukan pengibar bendera(paskibraka), setelah pengibaran bendera, di-iringi lagu-lagu nasional, dan dinyanyikan oleh suswa-siswi sekolah menengah atas.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update